A Hug a Day Keeps the Doctor Away

LINIMASA

Ndak mungkin kalau saya bilang bahwa ngewek sebaiknya jadi corporate culture perusahaan di Indonesia. Paling pol ya saya akan berujar bahwa pelukan adalah sesuatu yang baik, dan seharusnya menjadi budaya kerja perusahaan. “Kenapa ndak dijadikan kultur keluarga saja?” Otentuiya! Ciri khas Teletubbies berkomunikasi adalah cara terbaik keluarga dalam berinteraksi. Itu mah wajib atuh.

Beberapa minggu yang lalu saya menyempatkan diri makan siang bersama OB kantor. Benar-benar makan siang bersama. Mengajak sejak jam 11.45 wib hingga kembali ke kantor satu jam berikutnya. Bukan sekadar kebetulan bertemu di warung makan yang sama. Namun pertemuan di meja makan yang direncanakan. Sebetulnya bukan hanya OB karena OB perempuan turut serta. Makan siangnya pun biasa saja: soto padang dan semesta printilannya.

Dalam perjamuan makan siang tersebut, saya berusaha mengenal setiap rekan makan saya. Salah satunya, OB perempuan yang paling muda. Sebut saja namanya Siti. Dia kelahiran tahun 1994.  Sudah punya anak satu. Usianya…

Lihat pos aslinya 439 kata lagi

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s